Wednesday, July 29, 2009

wishlist

brhubung ulang tahun gue sbentar lagiii. (ngga sih. masih 6 bulan lagi. haha) gue tiba2 terpikirkan wishlist buat ulang tahun gue. ngga harus ulang tahun gue ko. dikaish sebelom ulg tahun juga gue akn mnrima dgn senang hatiii. haha.

well, mumpung keinget, jadi gue tulis aja dah. harap DICATAT!

1. IP bagus. 4 kalo bisa. memang agk susah merealisasikannya. haha. tapi gue trkadang butuh bantuan ko. bantuan motivasi, semangat, bantuan merayu dosen (ngga dink, yg ini hanya BERCANDA. i do need some encouragement though)

2. Jason mraz' limited edition CD (2 CDs and 1 DVD) and/or Michael Buble's CD+DVD and/or Big Bang's BIG SHOW DVD+photobook+poster. 290k+200k+495k= banyak. yang mau membantu meringankan beban saia dipersilahkan kok. :)

3. Unlimited Free Pass to all bioskop in jakarta buat seumur hidup. Ada ngga sih? butuh bgt nih keqnya gue. this whole i-prefer-watching-movies-in-bioskop thing is starting to bother my mom n dad. 1 film anggaplah 20k. dan bulan ni gue dah nonton kurang lebih 7-8 film. kan lumayan tu 160k. haha. seriously. kalo ada, GUE MAU SATU! saia berjanji akan menggunakannya sebaik mungkin

4. My very own apartment. haha. gara2 kebanyakan nonton dvd tv series yang kebanyakan pemeran utamanya tinggal di apt2 bersama roomie nya, gue jadi kpengen jugaa. nampaknya menyenangkan dan bebas. hahaha.

5. Teman buat tur keliling eropa. haha. gue sbnernya dah dari dulu ingin dikirim buat berjalan2 ke sana, tpi brhubung bonyok gue ogah ikut, mreka jadi takut2 gue ga bisa berteman disana. haha. tkut gue nya sndiri bla3. lebih baik kalo ada teman katanya. hho. so, anyone ada yg lagi mau ke eropa dan butuh teman juga? contact me! haha.

6. A handycam yang mudah dibawa kemana2 to record every precious moment with friends and family. haha. seriously, taking pictures is not enough!

7. DVD2 TV Series. preferably E.R (smua season), CSI (smua csi, dan smua season), one tree hill (smua season), and korea juga boleh. haha





ah. tdinya mau digenapi jadi 10. tapi blom kpikiran lagi. haha. ntar kapan2 di update dah. haha

No comments: