Friday, July 24, 2009

Lari Pagi Itu MENYENANGKAN!

selama kurang sbulan an ini, rumah gue kedatangan penghuni baru. sepupu gue yang akn mneruskan kuliahnya di jakarta sekrang tinggal di rumah gue gitu. naah. spupu gue inih tipe orang yang biasa-bangun-pagi gitu. dan nampaknya juga dia suka berolahraga.


uda bbrp kali ini dia ngajak gue lari pagi bareng. berhubung gue lagi libur dan ada niat untuk berolahraga, gue langsung semangat gitu mndengar gue akan punya teman lari bersama. TAPI. entah kenapa gue ga prnah bisa bangun pagi. jadinya usaha dia mengajak gue lari pagi selalu GAGAL. >.<

bukannya gue ga niat atw gimanah. tapi berhubung liburan, gue ga akan menyia2kn kesempatan ini buat tidur cepet donkk. makanya gue slalu tidur minimal jam 12. tiap mau tidur, gue selalu pasang alarm di hp.

gue tuh punya taktik sendiri kalo masang alarm. ringtone alarmnya gue samain keq ringtone telpon gue. jadi seolah2 ada org yg nelpon gue, dan gue pasti akn trbangun. TAPI entah kenapa,, bbrp hari blkgan ini, gue ngga berasa alarm gue bunyi. padahal dah jelas2 gue pasang itu alarm. gue mulai berasa ada yg aneh gitu. sampai akirnya gue sadar..................
...
...
...
...
...
..

TERNYATA PAS ALARMNYA BUNYI, GUE yang dalam kondisi seperempat sadar MEMATIKAN AJA GITU ITU ALARM.

alhasil tiap hari bukannya bangun pagi buat lari pagi, gue malah bangun jam 9 *dan entah knapa selalu jam 9* saat sepupu gue tersayang itu udah-mandi-udah-makan-lagi-buka-fesbuk-di-komputer.
tapi rupanya sepupu gue ini gigih mengajak gue lari pagi. kmrn malem dia ngajakin lagi gitu.
SepupuYangGigihMengajakLariPagi (SYGMLP): ndy, besok lari pagi yuk!
gue: okeh! kalo gue bangun yah!
SYGMLP: iya.. iya..

ngga brapa lama kmudian


SYGMLP: ndy, besok harus jadi yah. gue udah ajak yang laen soalnya.
gue: err..

dan kali ini dia memakai taktik baru buat ngajak gue. NGAJAK ORG LAEN biar gue terpaksa ikut. haha.
akirnya gue memutuskan buat tidur-tidak-terlalu-malam. jam 12an gitu gue dah bersiap2 akan tidur.


tiba2.


HP gue berbunyi.


dan akirnya gue telponan sampe jam STGH 2 PAGI.
okei. gue rasa gue ga lari pagi ini mah. bangun aja belom tentu.
tapi yaaah. gue pikir apa salahnya juga gue masang alarm. jadi gue tetap memasang alarm.
dan tanpa disangkaaaa.... JAM 5 GUE BANGUN DAN NGGA NGANTUK SAMA SKALI!
WOW bgt. gue sampe heran dengan talenta gue. ck3.

akirnya gue bersiap2 buat berangkat. brhubung mau lari gue pikir ngga usah bawa hp lah yaaa. dompet juga ga usah. TAPI dengan cerdasnya gue membawa FULLY CHARGED DIGICAM.

jadilah lari pagi bersama menjadi sesi foto-foto di pagi hari. hahaha.






yak. inilah sepupu gue dengan narsisnya berfoto tiap ktmu pohon.












prcaya atau tidak, pas mau foto ini, sepupu gue dengan cerdasnya kesulitan mencet kamera, sehingga gue harus berpose cukup lama, dan diliatin tukang ojek beserta anak SMA.



























maafkan kami karena kami berdua senang memfoto dan senang di foto. >.<







btw, umur monyet tuh berapa yah? karena pas gue lari pagi tadi, gue ketemu sama monyet.







dan SETAU GUE. keqnya dari gue masih sgt kecil sekitar 3-4 taon itu monyet udah ada disitu. ngga tau yah udah lebih lama dr itu atw ngga. but seriously, gue udah hampir 19 taon dan itu monyet masih hidup!







satu lagi yang gue temukan pas lari pagi (baca: sesi foto pagi)





Suara Hati Sebuah Tanaman


SERING2 lah lari pagi(baca: sesi foto di pagi hari). karena lari pagi (again, baca: sesi foto di pagi hari) itu menyenangkan.

No comments: