Wednesday, July 29, 2009

Musuh Masyarakat

uda nnton public enemies? Well, bbrp hari yg lalu gue nnton public enemies. Awal mulanya gue lagi buka www.21cineplex.com lalu gue mmbaca sinopsisnya gtu deh, n satu hal yg paling mncolok adalah... BALE+DEPP+TATUM. WOW. Cuma itu doank yang ada di pikiran gue. Film macam apa ini mnyediakan 3 aktor tampan yang mnggoda? WAJIB TONTON!

Bbrp hari stlah gue buka itu, gue prgi ke kampus brsama spupu gue (yap! Skrg gue dah punya teman mnonton bok!) pas lagi makan di emporium pluit, gue tiba2 teringat.... MARI MENONTON PUBLIC ENEMIES. Yaah. Walaupun gue akirnya ga nnton di empo, tpi ttep ja gue nnton public enemies. Haha.

Gue mnanti2 banget tuh kapaaan filmnya mulaii. Hho. BTW. INI KEQNYA BAKAL SPOILER DEH. Jadi yg ga pngen spoiler, mnding jangan baca.

Sblom masuk studio, gue smpet chat ma tmen gue. Dia bilang “kerenn bgt! John nya pinter abis!” dan gue pun jadinya berharap banyak sama film inih.
Masuk2 di studio, ga gitu banyak yg nonton. Sblah gue aja kosong. Hho. Lalu mulailah film.

John dillinger (johnny depp) critanya ketangkep n masuk pnjara.
Ini katanya pinter. Ko blom apa2 udah masuk pnjara?
Rupanya dia bantuin tmen2nya kluar pnjara. Wuih hebat2 pinter!
Bla3.
Ada satu co dikejer2 sama bale. Wooo, ini pasti lagi mengenalkan karakternya si bale.
Rupanya si bale penembak jitu! Co yang tadi dikejer2 ditembak dr jauh dan kena!
Wow! Hebat! eh. Tpi ko ni co mukanya familiar. Namanya sesuatu floyd gt deh. Jangan2 channing tatum? Ah ngga mungkin. Ini co udah langsung mati ko.

Akirnya gue memutuskan buat buka sinopsis lagi. Dan trnyata BENAR! Si floyd itu adalah tatum! Dan dia muncul GA NYAMPE 5 MENIT!

Ah ngga mungkin. Pasti dia pura2 mati deh biar ga dikejer2 lagi sama si bale. Ntar pasti dia bakal ketemuan sama depp trus bkerja sama.

Dan akhirnya sampai akhir film gue menunggu2 kapan si tatum keluar lagi. DAN TERNYATA DIA NGGA KELUAR LAGI!


OH GUSTI! Tatumnya ga sampe 5 MENIT! Ya ampun!!!!

dan gue yang terlalu berharap sama filmnya akhirnya kecewa. Kirain si depp nya punya cara cerdik dalam melarikan diri supaya bisa bersama si billie, tapi trnyata dia trbunuh juga. Sebal abis gue. Pdhl keqnya dia dah tau gitu dia lagi diincer. Huff.

Polisinya juga dodol abis dah. John dillinger itu buronan yang gila2an bahkan sampe dibikin dillinger-squad. Dillinger-squad setau gue sih mstinya orang2 yang memang dikumpulkan untuk memburu si dillinger dan cuma dillinger. Dan kalo dillinger-squad mustinya udah apal luardalem lah yaa sama si dillinger inih.

TAPI dengan dudulnya pas si dillinger masuk ke kantor DILLINGER SQUAD (see, mnurut gue aja si dillinger udah dodol bgt masuk ke kantornya dillinger squad) GA ADA YANG NYADAR! Duh! Dodol bgt sih itu polisinyaaaaaaa. Dan lagi2 dengan dudulnya si dillinger bertanya ke polisi2 yang lagi dgrin radio ttg berita baseball tentang hal2 per-baseball-an, mreka liat, TRUS LANJUT DENGERIN RADIO.

Gue dah mau ngakak aja sih nontonnya. HUAHAHAHAHA

mana pas gue nnton soundtracknya agk2 mngecewakan. Haha. Ga tau emang bunyinya mleot2 gitu atw semustinya bagus, tpi sound dr bioskopnya yang kurang baik, ga tau yaah. Tapi intinya sih gue agk2 kecewa sama filmnyaa. Ahaha


maap yah om bale+depp+tatum. Haha.

No comments: