Sunday, July 26, 2009

Oh Ya

warning:
lirik lagu di bwh ni ga bermaksud apa2. hehe. ada bbrp maksud sih tapi gue post sbnernya karena mnurut gue lagunya lucu ajahh.
jdi klo ntar ada bbrp lirik yg gue beri penekanan, yah ga usah dipertanyakan lah yaa.
lagu ni prtama kali gue dgr pas teman gue tampil di grejanya buat maen drama n nyanyiin lagu ni gtu. hoho. itu skitar gue klas 2 smp. (dan skrh gue akn kuliah smester 3). judulnya Oh Ya. kta tmen gue sih yg nyanyiin warna. tpi stlah gue browse2 yg nyanyiin tu awlnya bukan warna. siapaaa gitu. hehe.

OH YA - WARNA


sumpah mati padamu kujatuh hati
sumpah mati padamu ku jatuh cinta
namun sayang ku tak sempat berkenalan denganmu
dari hati kehati, lalu bicara cinta berdua

sampai kini daku masih trus harapkan
agar suatu saat ku berjumpa lagi
smoga saja daku sempat berkenalan denganmu
dari hati kehati, lalu bicara cinta berdua
berdua…

ingin ku mengejar sribu bayangmu
namun apa daya tangan tak sampai
memang benar apa kata pepatah
“kalau jodoh tak lari kemana….”
duhai kekasihku

No comments: