Tuesday, August 12, 2008

thx 2..

hyahh..
stleah sekian lama berniat untuk membuat blog...
akhirnya seorang gw brhasil mmbuat satuu..

humm..
blogg ini saia dedikasikann untuk diri saiia sendiri *egois mode on*
haha..
gk dinkk..

saia prtama2 ingin brtrimakasih kepada papi JC,, krna telah bgtu baik menciptakan seorang gw yg suka membuat masalah inii...
lalu juga kepada papih dan mamihh,, yg tetap menjaga gw tetap hidup selama 17 tahun dan beberapa bulan..
kepada massalerz,, yg dah trlebih dahulu membuad blog,, dan yg memberi inspirasi buad gw mnulis blogg.. *xier,qer,jey,sya.. saia nantikan anda membuad blog tentang saia..*
kepada penghuni setia OF comm,, yg bgitu baik "menampung" saia tyap sbtu-minggu..

kepada orang2 yg membuat hari-hari gw bgtu ceria,, yg mmbuat gw bsa mnulis blog.. *tnpa lo,, blog ni gk daa..!!*

kepada pihak2 yg telah membantu gw selama 17 tahun dan beberapa bulan inii..
-pnjahit2 baju gw dari kcil mpe gde..
-petani2 yg metikkin beras buad gw makan..
-hewan2 yg rela dipotong demi gw..
-pihak2 yg secara tidak langsung memaksa gw makan pagii.. (makasih yahh.. kk2 cpr.. )

tanpa kalian,, (blog) saia gk ada..

*trisak2*

1 comment:

QeR said...

Omg...

Thx jg bwat lo...
sebenerny gw jg bwat blog bwat lo pd d fs..baca dunkz....1 khusus bwat X krn dy bwat puny gw...
1 lge bwat lo smwa.hihihihi
Baca y..selamat membaca..

Suxes bwat kul br lo...
Kocak bgd hewan yg rela dipotong
Kalo bs ngomong c ga bakal mw dipotong,neneq Eci...



Q