Friday, August 15, 2008

Papiku trcintaa

bokap gw punya restoraan favorit...
klo lgi jln k mal dked rumah, pasti ujung2na mkn dsituu..
tpi....
bokap gw punya kebiasaan ajaibbb..

minggu 1:
Bokap (B): cndy, mknan yg enak apa c?
gw: hummmm...
B: sirloin sama tenderloin enakan mana?
gw: gk tauu..
B: *manggil pelayan* mas, srloin ma tenderloin bedanya apa sih?
PelayanSabarNanBaikHati (PSNBH): *mulay ngjelasin dengan sabar*
B: saya psen tenderloin deh satu..
-setelah menunggu lamadisertai ocehan2 bkp gw, akirna makanan dateng-

B: tenderloinnya gak enak.. kerass...

tpi entah knapa mknannya abis juga gt..


minggu 2 *bokap kmbali mnta mkn dstuu*
B: cndy, mknan yg enak apa c?
gw: hummmm...
B: sirloin sama tenderloin enakan mana?
gw: *brniat untuk mnjlaskn klo minggu lalu bkp mkn tenderloin*
B: *manggil pelayan* mas, srloin ma tenderloin bedanya apa sih?
PSNBH: *mulay ngjelasin dengan sabar*
B: saya psen tenderloin deh satu..
gw: *heran*
-kmbali menunggu lamadisertai ocehan2 bkp gw, makanan dateng-

B: tenderloinnya gak enak.. kerass...
gw: *memilih untuk diam*

dan ini trjadi gk cuma 2x...

yah..
apapun yg trjadii..
papi ttaplah papi gw..
hoho..



eyh,,
mw skalian promosii..

13 sept 08
Konser Pelajar..
d On fire Hall..
5 p.m till drop..

2 comments:

aGa said...

halooo, cindy! hehehe

gak kerasa yaaa lo udah masuk kuliah. rasa2nya baru kemaren lho gue jadipembina kelas lo pas MOS di smukie.

selamat menjadi calon dokter yang takut akan Allah dan memuliakan-Nya yaaaaaa


aGa

xier said...

ga tunk.
cuma elo!
CUMA ELO YG MANGGIL DAN BOLEH SECARA SAH SALING MEMANGGIL TUNKIE DENGAN GWE.

hahahahahahha -ketawa jahanam ala pelm2 di indo*iar-