Thursday, August 14, 2008

hal terlarang bagi para pengajar..

jadiii..
bbrp hari yang laluu..
gw mengikuti sbuah kuliah di univ tercintaa gw..
*efek2 ospek masih berasa..*
kbtulan ni ptmuan ptama dgn dosennya..
awal prtmuan 'indah' ini diwarnai dgn laptop yg hang selama kuranglbih 1 jam n membuat kami2 mahasiswa baru yang masih ingin libur ini pngen pulang aja..
stlah 1 jm an gt,, akirna laptop brenti ngambek n bersedia untuk dipakai..
awal kuliahh,, tba2 sang dosen mengucapkan kata2 keramat..

"materi ini gk bakal di-ujian-kan"
*yah,, kurang lbihnya bgtuuu,,*

erm..
gw pun bngung..


akirnya,, gw yg sudah pasang-mata-pasang-kuping-buka-buku-siap-menulis punn mulai memnutup buku..
memasukan bolpen k kotak pensil,, mngluarkan hp, lalu smsan..
paraahnyaa,,kuliahnya sktar 3 jm an aj getoo..
aeh2..
gw dr smsan,, brlanjut k bermain bubble breaker,, lanjut k smiling bubbles,, lanjut k basketball, sampai pada akirnya gw bosan sndiri dgn hp gw n mmutuskan untuk menggambar..

...

...

...

dan kuliah masih blom slsai..
akirnya gw mulay membalas sms2 lagii..
TAPIIII....

...
....
...
...
...
..
..
...
..
..

tb2 hp gw hangg..!!!!!
siall..
kualad bgd gw..
sball..

buad bapak yang merasa mengajar saia bbrp hari yg lalu..
maap yahk dokk.. saia brjanji tdak akn mngulangi lagiii..
saiia janjii...



dan spti kta tman saia..




janji kadang bisa dilanggar..
xp

1 comment:

xier said...

From now on, im gonna be the seringest*) reader of your blog.

Haha.
Keep on writing, tunkie!

*)seringest = paling sering