Monday, August 18, 2008

oh.tidak.

hri ni gw pegi k bandungg..
jm 8 nyampe, jm 1 dah pulaang..
emank cm bntar c,,bis mngejar supaya pulangny gk kmaleman n macett..
abis dr bandung,, gw ptong rambutt..
*seolah2 bdg n ptong rambut adalah 2 hal yag berhubungan..*

okeyhh..
gw memank gk pngen mncritakan apa2 ttg bandung..
ini adalah cerita tentang gue.potong.rambut...

gw mkirin mw ptong model apaa spanjang prjalanan *dr rumah k salon,, bkn dr bdg k jkt..*
nykp gw kekeuh memutuskan klo poni gw haruusss dpotong..
gw juga merasa memank saatnya dpotong c..
tpi gw pngennya poni yg menyamping dgn indaahh..
eehh,, nykp gw bilaanng, "udaah.. potong poni d dpann ajaa dolo.. nanti bisa disamping2inn.."
dan entah knp itu terdengar sebagai suatu idee yang amat briliaaannn...

sesampainya di salon,, gw dsuruh nunggu bntaar gt..
smbil mnunggu, gw mnemukan sebuah majalah berisikan model2 rambutt..
dan akirnyaaaa...
gw mnemukan model rambut yang gw mauu...!!
tibalah saat gw untuk cuci rambut...

selesai kramas...............
MAJALAHNYA ENTAH BERADA DIMANAAA.....

matiii..
ini gimana cara gw nunjukin k tukang-potong-rambut nyaa??
akirnyaaa...
gw cuma bilang..

"pndekin aja d.. poninya ptong miriing..."

sang maestro pun bkerja dengan lihainyaaa..
tibalah saat dia memotong poni gw..

gw pun mulai mereview perkataan gw..

potong miring??
weq.. jgn2 tar dy ptongny yg kri pndek, yg knan pjg gt...
gawaadd
*soalny gw mlihad ad gbr keq gt*

akirnyaaa...
gw menuruti apa kta nykp..

gw: mas, gnti aja d.. ptong rata aja, bis tu tar dmiring2in...
TukangPotongRambut (TPR): ohh.. iya2..
gw: *merasa ad yg salah dgn prkataan gw..*
TPR: *menggunting dgn lihai..*

selesai motong....

akkhhh....
poni sayaaa rataaa....!!!!
*merasa mnyesal telah menuruti kata mamii*
huff...