Sunday, August 2, 2009

crush

Prnah jatuh cinta? Ga usah jauh2 jatuh cinta deh. Prnah suka? Prnah cinta monyet gitu? Cinta monyet mah smp2 gitu lah yaa.. Masi inget ga rasanyaa? Haha. Pngen bgt ktmu dia. Giliran ktmu malah ga tau mau ngapain. Pngen bgt bisa kenal atw bisa ngbrol, giliran ktmu ma dia tiba2 kehilangan kata2.

Satu fenomena lagi yang paling gue tau adlh, penilaian lo jadinya brubah. Lo jadi mengkhawatirkan segala tingkah laku lo, segala perkataan lo, dan penampilan lo klo lo lagi berhadapan dengan dia. Bner ga? Apa itu cuma terjadi sama gue? Haha.

Yang jelas2 gue tau sih ya. Dihadapan org yg lo suka, lo jadi jaim. Bner apa bner?

Di hadapan org yg lo suka, lo jadi memperhatikan smua kata2 lo.

"Duh. Klo gue bilang ini kesannya gue trlalu mngejar ga yaa? Kalo gue bilang ni ntar kesannya gue gimana yaa?" N so on. Seriously. itu yang terjadi. *at least sama gue dulu* haha.

Ambilah sebuah contoh. Gue punya shbt brnama jonatan a.k.a jo2.

Gue: "jo! Nnton yuk!"

Gue akn dgn santainya mngajak jo2 nnton. Tanpa ada ketakutan akn mnimbulkan kesan yang terlalu gimanaa gitu.

Tapi saat ada seseorang yg lo suka, entah knapa ngajak dia nnton tu rasanya trlalu gimanaaa gitu. Takutnya menimbulkan kesan klo gue memang bneran suka *sok2 play hard to get gitu*

Itu ga trjadi dlm hal nnton aja. Bayangkanlah lo sms jojo lo *shbt lo maksudnya* lo akn dgn sms tanpa ada jaim2an. Skrg bayangkan klo lo sms org yg lo suka. PASTI BEDA. Haha. Yaa, wajarlah ya klo beda. Tpi bedanya tuh sampe sok2 jaim2 gitu. Haha.

Pdhl kan tahap2 itu mstinya saling mngenal bla3. Haha.

Anehnya yaa org lagi jatuh cinta. Hahaha.

Eia, gue nnton he's just not that into you. Satu lagi tanda2 org klo lgi suka. They always always try to bring up their crush's name in EVERY conversation. Haha. It is SO TRUE. Hahaha. :)

No comments: